Asia Cross Country Rally 2022, Dua Pembalap Mitsubishi Triton Raih Podium

Tim Mitsubishi Triton di Asia Cross Country Rally
Tim Mitsubishi Triton di Asia Cross Country Rally
Sumber :
  • Mitsubishi Triton

VIVA – Mitsubishi Triton Ralliart menunjukkan performanya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang berlangsung pada 21 - 26 November 2022. 

Tim Mitsubishi Ralliart mendapat dukungan penuh dari Mitsubishi Motors Corporation, pereli yang diandalkan berhasil tampil membanggakan dengan meraih kemenangan oleh Chayapon Yotha dari Thailand.

Sementara Rifat Sungkar perwakilan Indonesia yang merupakan pembalap reli profesional dan juga brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia menempati posisi kelima.

AXCR 2022 sajikan 6 Special Stage yang melintasi jalur negara Thailand dan Kamboja sepanjang 1.700 km dengan tantangan 6 Special Stage (SS). 

Ketangguhan Mitsubishi Triton yang terbukti finis terdepan dikendarai Chayapon mampu menyelesaikan total waktu 8 jam 22:42 detik. 

Sedangkan Rifat terpaut 17:14 detik di garis finis posisi lima, padahal Mitsubishi Triton Ralliart masih banyak membawa spesifikasi standar.

Pembuktian Mitsubishi Triton di ajang balap rally paling ganas di Asia ini, menjadi pembuktian terhadap kualitas dan durability mobil yang memang dikembangkan tangguh di berbagai medan jalan. T

Halaman Selanjutnya
img_title