Kecelakaan Tragis, Pereli dan Youtuber Top AS Tewas Karena Mobilnya Terbalik

Pembalap dan bintang YouTube asal Amerika Serikat Ken Block
Sumber :
  • Antara

VIVA Sport - Pereli Amerika Serikat dan bintang YouTube Ken Block tewas setelah snowmobile atau kendaraan salju yang ia kendarai terbalik ketika melintasi tebing curam di Utah, demikian laporan tim balapnya dan media setempat pada Senin waktu setempat.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

"Dengan duka mendalam kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan snowmobile hari ini," demikian pernyataan Hoonigan Racing Division dalam laman resminya.

Sementara itu, AFP mengutip TMZ Sports yang melaporkan bahwa Block (55) yang sedang mengendarai snowmobile pada Senin sore mendapati kendaraan saljunya tiba-tiba terbalik dan mendarat di atas badannya.

Menhan Israel Pasang Badan untuk Batalion Netzah Yehuda yang Dijatuhi Sanksi AS

Dia kemudian dinyatakan meninggal di tempat kejadian, kata media tersebut mengutip Kantor Sheriff Wasatch County.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Pihak berwenang setempat mengatakan Block sendirian ketika kecelakaan itu terjadi. Dia sempat mengunggah foto ke laman Instagram hari itu sebelum kejadian.

Block merupakan sensasi di YouTube berkat video-video yang menampilkan dirinya melakukan aksi akrobatik mengendarai mobil reli. Ia juga merupakan salah satu pendiri brand skateboard DC Shoes pada 1994 dan memulai kariernya di dunia reli ketika perusahaan itu dijual 10 tahun kemudian.

Menurut ESPN, video Block telah ditonton lebih dari satu miliar kali dan kanal Hoonigan di YouTube menjadi yang paling populer dalam sejarah olahraga balap. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya