Satu Tempat Marin Cilic di Final Australia Open 2018

Petenis asal Bosnia, Marin Cilic, melangkah ke babak final Australia Open 2018
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA – Petenis asal Bosnia, Marin Cilic, memastikan satu tempat di babak final Australia Open 2018. Bermain di Melbourne Park, Kamis 25 Januari 2018, dia mengalahkan Kyle Edmund dengan skor 3-0.

Cerita Petenis Indonesia Bertemu Rafael Nadal Cs di Australia Open

Di game pertama, tanpa halangan berarti Cilic menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 6-2. Baru pada game kedua, Edmun memberi perlawanan sengit, meski akhirnya kalah 6-7.

Memasuki game ketiga, Cilic yang semakin santai karena menemukan ritme permainan terbaik terus melaju. Dia menghentikan langkah Edmund dengan skor 6-2.

Juara Australia Open 2022, Momen Emosional untuk Rafael Nadal

Hasil ini membawa petenis peringkat ke-6 dunia itu masuk ke babak final. Dia tinggal menantikan pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Hyeon Chung melawan Roger Federer.

Perjalanan Cilic di Australia Open 2018 juga digandrungi keberuntungan. Karena saat melawan unggulan pertama Rafael Nadal di babak perempatfinal, sang lawan mundur akibat cedera. (ase)

Juara Australia Open 2022, Rafael Nadal Patahkan Rekor Grand Slam
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022