Kevin/Marcus Genapkan Wakil Indonesia di Partai Puncak

Kevin/Marcus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Kemenangan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadirkan kemeriahan besar di Istora Senayan, dimana duo Minions itu menjadi wakil terakhir Indonesia yang lolos ke final Daihatsu Indonesia Masters, dalam gelaran babak semifinal, Sabtu 27 Januari 2018.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Ditantang duet muda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Kevin/Marcus tanpa kompromi merebut tempat di partai puncak usai menang dua game, 21-14 dan 21-11 hanya dalam waktu 30 menit. Berlabel unggulan utama, pemilik 7 gelar Superseries sepanjang 2017 itu jadi penggawa keempat Indonesia yang melenggang ke final.

Permainan berlangsung cepat dan tak menyulitkan Kevin/Marcus sejak game pembuka. Pengalaman dan performa apik mereka gagal dibendung Rankireddy/Shetty yang kerepotan oleh serbuan duo Minions untuk menang 21-14.

Greysia/Apriyani Tak Menyangka Juara Indonesia Masters 2020

Skema serupa pun kembali terjadi di game kedua. Setelah melesat jauh pada poin 11-5, penempatan bola dan kombinasi smash keras Kevin/Marcus menjadikan laga berakhir 21-11 yang memastikan mereka tampil kembali untuk publik Istora pada Minggu 28 Januari 2018.

Mengomentari laga tersebut, Kevin memilih lebih memfokuskan diri pada cara main mereka dibanding laga sebelumnya. "Di laga ini kami fokus dengan permainan sendiri dan tidak terpengaruh gaya lawan. Coba nggak banyak error, main lebih baik lagi dan memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya," ujar Marcus.

Girangnya Anthony Ginting Bisa Juara di Rumah Sendiri

Di babak final, duo Minions akan melakoni laga ideal menghadapi unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yu Chen. Rekor pertemuan keduanya masih berpihak untuk Kevin/Marcus dengan skor head to head 5-1.

 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Wakil Jepang Tantang Kevin/Marcus di Final Indonesia Masters 2021

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melaju ke final Indonesia Masters 2021. Mereka akan tempur kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021