Greysia/Apriyani Melesat ke Final India Open

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Twitter @INABadminton

VIVA – Pasangan putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, lolos ke final India Open 2018. Mereka menaklukkan pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen. 

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Bermain di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, laga berjalan sengit. Di game pertama Greysia/Apriyani unggul 21-14. 

Di game kedua, Kamilla/Christinna tampil lebih dominan, Greysia/Apriyani akhirnya menyerah 19-21. Di awal game penentuan, pasangan Indonesia masih belum menemukan permainan terbaik, mereka bahkan sempat tertinggal 5-8.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Dilansir situs resmi turnamen, mereka akhirnya menutup game ketiga dengan kemenangan 21-18. Selanjutnya di partai puncak, mereka akan menghadapi pemenang antara pasangan China, Du Yue/Li Yunhui, dan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. 

Ini menjadi final kedua Greysia/Apriani di dua pekan berturut-turut. Sebelumnya mereka mencapai partai final di Daihatsu Indonesia Masters 2018. 

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals

Sayangnya, mereka kalah dari pasangan asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka takluk dua game langsung dengan 17-21 dan 12-21. (one)

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021