Kata Greysia Setelah Tekuk Unggulan di India Open 2018

Greysia-Apriyani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju ke partai puncak India Open 2018 setelah mengandaskan perlawanan pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, Sabtu 3 Februari 2018. 

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Raihan tersebut terbilang mengejutkan, sebab lawan mereka adalah pasangan unggulan di ajang tersebut. Greysia mengaku jika kemenangan ini adalah buah dari persiapan matang. 

“Lawan kami adalah salah satu pasangan terbaik dunia saat ini, tidak mudah menghadapi mereka. Kami harus selalu bisa menjaga fokus. Di permainan ini, mental dan strategi betul-betul diadu,” ungkap Greysia setelah pertandingan dalam rilis PBSI.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

“Saya juga sudah bisa menebak bola-bola lawan itu ke mana arahnya, atau ketika mereka tiba-tiba mempercepat permainan. Saya sudah pelajari dari video pertandingan, ini juga yang buat saya tambah percaya diri,” tambah Apriyani.

Tampil di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Greysia/Apriyani menang mudah di set pertama dengan 21-14. Di game kedua, pasangan Denmark lebih dominan dan mengakhiri dengan kemenangan 21-19. 

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals

Di game penentuan, pasangan Indonesia masih belum menemukan permainan terbaik, mereka bahkan sempat tertinggal 5-8. Namun Greysia/Apriyani akhirnya menutup game ketiga dengan kemenangan 21-18. (one)
 

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021