Praveen/Melati Gagal Juara India Open 2018

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Pasangan non-unggulan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus rela mengubur mimpi juara di ajang India Open 2018. Pasangan Praveen/Melati takluk oleh pasangan unggulan kelima asal Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

Positif COVID-19, Praveen/Melati Batal Tampil di German Open 2022

Bermain di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu 4 Februari 2018, Preveen/Melati harus mengakui keunggulan pasangan Christiansen/Pedersen straight game 14-21 dan 15-21.

Kekalahan ini membuat pasangan Praveen/Melati gagal mengikuti jejak ganda putri unggulan ketiga Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang sebelumnya sukses menjuari India Open 2018. 

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

Pasangan Greysia/Apriyani sukses menaklukkan pasangan unggulan kedua asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 21-18, 21-15. Meski kalah, perjuangan Praveen/Melati harus diapresiasi. Sebab, partai final India Open 2018 adalah catatan tertinggi bagi keduanya di turnamen kelas BWF Superseries. 

Asa Indonesia untuk bisa menambah gelar di ajang India Open 2018 masih ada dalam pasangan ganda putra Indonesia, Markus Gideon/Kevin Sanjaya.

Begini Nasib Praveen/Melati Usai Terdepak dari Pelatnas PBSI

Pasangan unggulan pertama asal Indonesia ini akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dalam laga final ganda putra India Open 2018.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022