Hajar Filipina, Tim Putra Indonesia Melaju Perempat Final

Ihsan Maulana Mustofa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Tim Putra Indonesia melenggang ke babak perempat final Badminton Asia Team Championships 2018 setelah menekuk tim Filipina di duel kedua Grup D, Rabu 7 Februari 2018.  Tampil di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, MalaysiaTim Merah Putih menang dengan 5-0. 

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Jonatan Christie menjadi yang pertama menyumbangkan poin untuk Indonesia. Dia tidak menemui kesulitan menghadapi Ros Leonard Pedrosa dan menang di dua game dengan 21-15 dan 21-16. 

Poin kedua didapatkan oleh pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Dia menghadapi Antonie Cayanan/ Phipipp Joper Escueta dan menang dua game dengan 21-16 dan 21-11. 

Sengit, Shesar Menangkan Perang Saudara di Spain Masters 2021

Selanjutnya ada Anthony Sinisuka Ginting yang meraih kemenangan ketiga, lagi-lagi Indonesia tidak menemui kesulitan. Dia menghadapi Arthur Samuel Salvado dengan 21-14 dan 21-9. 

Dua pasangan Indonesia lainnya, adalah Angga Pratama/Hendra Setiawan menyumbang poin keempat untuk Tim Merah Putih. Mereka menang dua game 21-17 dan 21-16 dari Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada. 

Ihsan Tebar Ancaman Jelang Perang Saudara di Spain Masters 2021

Kemudian Ihsan Maulana/Mustofa menutup dengan kemenangan untuk Indonesia setelah mengandaskan perlawanan Lanz Ralf dan Zafra dengan 21-8 dan 21-12. Atas hasil ini, Tim Putra Indonesia lolos ke perempat final Badminton Asia Team Championship. 

Selanjutnya mereka akan menghadapi tim India. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis 8 Februari 2018 mendatang.

 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Wakil Jepang Tantang Kevin/Marcus di Final Indonesia Masters 2021

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melaju ke final Indonesia Masters 2021. Mereka akan tempur kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021