Xisca Perello, Pacar Cantik Nadal yang Tak Suka Ketenaran

Pacar Rafael Nadal, Xisca Perello.
Sumber :
  • zimbio

VIVA –  Bukan hal yang sulit untuk mencari popularitas, apalagi jika menjadi petenis seterkenal Rafael Nadal. Namun, hal tersebut malah tak berlaku untuk Xisca Perello.

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Xisca yang sudah menjalin hubungan dengan Nadal sejak 2005, tak suka dengan ketenaran. Wanita cantik ini lebih memilih untuk menghindari kejaran media.

Wanita yang lahir dengan nama Maria Francisca Perello ini bekerja di bidang asuransi dan merupakan lulusan fakultas bisnis. Dia juga menjabat sebagai direktur proyek RafaNadal Foundation, badan amal yang diluncurkan Nadal sejak 10 tahun yang lalu.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

Xisca jarang datang saat Nadal bertanding. Kepada The Telegraph pada 2011, wanita 29 tahun ini membeberkan alasannya.

"Dia (Nadal) membutuhkan ruang saat kompetisi. Selalu berada di samping dia dan melayani kebutuhannya membuat saya lelah," ucapnya.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

"Itu membuat saya takut. Dan dia akan berhenti mencemaskan saya. Jika saya mengikuti dia ke manapun, saya rasa ada risiko bakal kehilangan dia," lanjutnya.

Berbeda dengan kekasih olahragawan lain yang aktif di media sosial, Xisca tidak seperti itu. Dia bahkan tak memiliki akun Twitter dan Instagram. Alasannya, dia ingin menghindari ketenaran dan status selebriti.

"Itu (media sosial) bukan dunia yang saya inginkan. Saya rasa, Rafa tak mau tinggal dengan wanita yang terlalu sibuk dengan hal itu," ungkap Xisca seperti dilansir The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya