Della/Rizki Tersingkir, Praveen/Debby Lolos ke Perempatfinal

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :

VIVA - Pasangan putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia, harus tersingkir di babak kedua All England 2018, Kamis 15 Maret 2018. Keduanya kalah dari pasangan asal Jepang,  Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

5 Fakta Menarik All England yang Perlu Diketahui

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Della/Rizki kalah dalam dua game langsung. Mereka kalah dari unggulan kedua dengan skor 12-21, 14-21 lewat waktu 39 menit.

Sementara itu, Praveen Jordan/Debby Susanto sukses meraih tiket ke babak perempatfinal. Ganda campuran Indonesia itu menang atas Marcus Ellis/Lauren Smith.

All England Tindak Tegas Pebulutangkis yang Terjangkit Virus Corona

Praveen/Debby menang atas wakil Inggris dua gim langsung dengan waktu 33 menit lewat skor  21-12 dan 21-17. Praveen/Debby yang menjadi unggulan keempat memulai laga dengan baik.

Mereka benar-benar tak memberikan kesempatan Marcus/Lauren untuk memberikan perlawan.  Pada game kedua, pasangan Inggris memberikan perlawanan berimbang dengan skor 6-6.

Dilibas Antonsen, Jonatan Christie Juga Gagal ke Final

Namun, Praveen/Debby mampu merebut interval dengan skor tipis 11-9. Selepas itu, pasangan Indonesia mampu terus mempertahankan keunggulan hingga menjauh 16-19.

Tak butuh waktu lama, Praveen/Debby akhirnya memastikan diri melaju ke babak perempatfinal setelah menang 21-17. Selanjutnya, Praveen/Debby akan melawan pemenang antara Dechapol/Sapsiree (Thailand) kontra Christiansen/Pedersen (Denmark)

Penulis Indonesia, Kang Maman

Kang Maman Kesal Indonesia Dipaksa Mundur dari All England

BWF memaksa seluruh pemain Indonesia mundur dari ajang BWF World Tour Super 1000 All England Open 2021.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021