Pecah Ketegangan, Menpora Nyanyi Bareng Tim Uber Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga, Iman Nahrawi, bernyanyi bersama Tim Uber Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memiliki cara tersendiri dalam memberikan dukungan kepada tim bulutangkis yang akan berlaga di kejuaraan Thomas dan Uber di Thailand, 20-27 Mei 2018. Imam menyempatkan diri menghadiri acara perayaan HUT PP PBSI sekaligus pelepasan tim Indonesia untuk Piala Thomas-Uber 2018 di Jakarta. 

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Imam memberikan dukungan dengan turut bernyanyi bersama beberapa atlet tim Uber. Awalnya pemain ganda putri, Della Destiara Haris bernyanyi lagu berjudul Begitu Indah milik band Padi.

Di tengah-tengah Della bernyanyi, Imam kemudian bergabung dan menyanyikan lagu hingga selesai. Imam, Della, Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), dan Greysia Polii (ganda putri) kemudian melanjutkan bernyanyi lagu kedua dengan judul Jaga Selalu Hatimu yang dipopulerkan oleh Seventeen. 

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Greysia bahkan menunjukkan kemampuan selain bermain bulutangkis. Ia memainkan alat musik bas dan mengiringi rekan-rekannya. Tentunya hal ini bisa memecah ketegangan Tim Uber sebelum tampil membela Indonesia.

"Mari berdoa agar Piala Thomas dan Uber bisa kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. Sebab, kita sudah sangat rindu sekali untuk menjadi yang terbaik di Thomas dan Uber Cup ini," kata Imam, Selasa, 8 Mei 2018. 

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

"Saya tahu persiapan PBSI sangat luar biasa. Para atlet biasa memperlihatkan diri semua, jaga kekompakan karena ini tim," tambah Menpora. 

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024