Hafiz/Gloria Tak Gentar Hadapi Owi/Butet di Indonesia Open 2018

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanulle Widjaja bertemu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal Indonesia Open 2018. Hafiz/Gloria lolos ke semifinal setelah mengalahkan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto di perempatfinal dalam rubber game, 21-15,22-24 dan 21-19 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 6 Juli 2018.

Lewat Duel Panjang, Febriana/Amalia Singkirkan Wakil Malaysia

Hafiz/Gloria optimistis mampu mengalahkan Tontowi/Liliyana di semifinal. Mereka berbekal kemenangan di All England 2018 lalu.

"Puji syukur, bisa membuktikan kembali. Sebelumnya di All England bisa mengalahkan Owi/Butet. Tapi kami tidak boleh berpuas diri," kata Gloria usai pertandingan.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

"Ini event yang besar. Di mana ada kesempatan, harus dimanfaatkan yang ada di depan mata," tambah Gloria.

Sedangkan Hafiz yakin permainanya akan menjadi kunci untuk mengalahkan Owi/Butet. Menurutnya, meski berstatus pemain junior, namun ia yakin meraih hasil positif.

BWF: Malaysia Masters dan Indonesia Open Ditunda

"Sebagai junior, otomatis kami memiliki tenaga lebih banyak. Kami harus yakin dengan permainan kami sendiri. Meski mereka banyak pengalaman, kami harus tetap yakin," jelas Hafiz.

Sementara itu, meskipun kalah, namun Ricky/Debby sudah mengantisipasi perlawanan sengit yang akan diberikan oleh Hafiz/Gloria yang merupakan teman satu pelatnas mereka. (ren)

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Pertarungan Sengit, Gregoria Dihentikan Unggulan ke-5

Gregoria gagal melangkah ke perempatfinal setelah tumbang di tangan Pornpawee Chochuwong 21-11, 9-21, 20-22.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021