Kevin/Marcus Juara Indonesia Open 2018

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye/18

VIVA – Pasangan ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, keluar sebagai juara Indonesia Open 2018 usai mengalahkan unggulan ketujuh asal Jepang,Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Mualaf YouTuber Delfano Charies sampai Isu Yoo Ah In Pacaran Sama Pria

Dalam partai final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pasangan yang akrab disapa "Minions" mampu mengalahkan pasagan Takuto Inoue/Yuki Kaneko straight game, 21-13 dan 21-16, Minggu 8 Juli 2018 WIB.

Gelar juara ini adalah yang pertama buat pasangan Kevin/Marcus di ajang Indonesia Open. Selain itu, Kevin Marcus juga jadi wakil Indonesia kedua yang sukses merengkuh gelar juara di ajang ini.

Kevin Sanjaya Sukamuljo Capek Jalani Turnamen Secara Beruntun

Sebelumnya, pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia (peringkat ketiga dunia), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, juga sukses menjuarai Indonesia Open 2018 setelah di partai final mengalahkan pasangan Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Yin juga dengan straight game, 21-17 dan 21-8.

Gelar juara Indonesia Open adalah yang pertama bagi Tontowi. Sementara itu, gelar ini jadi yang kedua buat Liliyana. Sebelumnya, Liliyana sempat menjuarai Indonesia Open saat berpasangan dengan Nova Widianto di ajang Indonesia Open 2005.

Bawa Pulang Piala Thomas, Kevin Sanjaya Cs Diguyur Bonus dari Djarum
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kekasih, Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya go publik. Ia mengunggah foto mesra bareng kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022