Serena Williams Tantang Angelique Kerber di Final Wimbledon 2018

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA – Final Wimbledon 2018 bakal menyajikan sebuah rematch ketika Angelique Kerber dipastikan berjumpa Serena Williams. Partai final ini akan menjadi ulangan partai final Wimbledon 2016.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Kerber, yang menjadi unggulan ke-11 di turnamen ini, lolos terlebih dulu usai mengalahkan Jelena Ostapenko. Petenis cantik asal Jerman menang dua game langsung, 6-3 dan 6-3, di Center Court Arena, Kamis 12 Juli 2018.

Setelahnya, Williams baru memastikan diri untuk lolos ke final. Petenis yang baru saja kembali usai melahirkan itu juga menang mudah atas Julia Goerges.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Bermain di Center Court Arena, Kamis 12 Juli 2018, petenis asal Amerika Serikat itu juga menang dua game langsung, 6-2 dan 6-4. Ini akan jadi laga final ke-10 bagi Williams dan yang kedua bagi Kerber.

Kepastian berlaga di final disambut dengan emosional oleh Williams. Itu lantaran dia belum lama kembali usai melahirkan anak pertamanya.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

"Ini sangat gila. Saya bahkan tidak tahu bagaimana merasakannya karena saya benar-benar tidak berpikir saya bisa melakukan ini dengan baik di turnamen keempat setelah saya kembali (usai melahirkan)," kata Williams dikutip BBC.

Laga final akan kembali dihelat di Center Court Arena, Sabtu 14 Juli 2018.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024