Sony Gagal Rebut Tiket Terakhir ke Final Thailand Open 2018

Sony Dwi Kuncoro.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA - Sony Dwi Kuncoro gagal meraih tiket terakhir tim Indonesia ke final Thailand Open 2018, Sabtu 14 Juli 2018. Dia harus mengakhui kehebatan Kanta Tsuneyama di babak semifinal.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Dalam pertandingan di Nimibutr Stadium, Sony dipaksa berkerja keras oleh Kanta. Namun, Sony akhirnya menyerah dalam pertandingan yang menghabiskan waktu hingga 1 jam 8 menit tersebut.

Sony kalah dalam tiga set dengan skor 21-13, 14-21, 23-21. Dengan begitu, ada dua wakil Indonesia yang gagal melaju ke final, sebelumnya Gregori Mariska kalah oleh Pusarla Sindhu dari India.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Indonesia pun haya bisa mengirimkan tiga wakil saja di partai puncak nanti. Melalui sektor, ganda campuran, tunggal putra dan ganda putri.

Di nomor ganda campuran ada pasangan Hafiz Faizal/Gloria Widjaja. Sedangkan di tunggal putra dihuni oleh Tommy Sugiarto dan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023
Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023