Hafiz/Gloria Kalah dari Pasangan China di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tumbang dari pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada Kejuaraan Dunia 2018. Zheng/Huang merupakan unggulan pertama di Kejuaraan Dunia Bulutangkis ini. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Zheng/Huang menang dalam dua set langsung, 21-15 dan 21-13 di Nanjing, China, Kamis, 2 Agustus 2018. Zheng/Huang menang dalam waktu 33 menit. 

Pada awal-awal set pertama, Hafiz/Gloria mampu mengimbangi permainan dari Zheng/Huang. Namun pasangan dari China ini bermain lebih baik dan menutup set pertama 21-15. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pada set kedua, Hafiz/Gloria cukup sulit untuk mengimbangi permainan dari Zheng/Huang. Pasangan Indonesia pun kalah 21-13. 

Dengan demikian, dua wakil Indonesia sudah dipastikan gagal melangkah ke perempatfinal Kejuaraan Dunia. Sebelumnya pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari pasangan Jepang, Takesi Kamura/Keigo Sonada, 21-17 dan 21-16. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022