Tanpa Hambatan, Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal Asian Games 2018

Markus-Kevin Menang Atas Ganda China
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hasil positif didapat ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempatfinal cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018, Minggu 26 Agustus 2018. The Minions menang menghadapi pasangan Malaysia, Tan Wee Kiong/Goh V Shem dengan dua gim langsung. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Hasil ini sekaligus memastikan langkah mereka ke babak semifinal. Tampil di Istora Senayan, Kevin/Marcus sempat tertinggal 10-11 di interval pertama. 

Perlahan tapi pasti, mereka mengejar dan berbalik unggul 14-13. Kejar mengejar poin terjadi hingga 20-20 dan akhirnya mengakhiri gim pertama dengan 22-20. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di gim kedua, tensi pertandingan tidak berubah. Skor 17-17 menghiasi laga dan akhirnya menutup gim kedua dengan 21-19 untuk Kevin/Marcus. 

Sebelumnya hasil positif juga didapat Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang melaju ke semifinal. Mereka mengalahkan wakil dari Malaysia, Ong Ywe Sin/Teo Ee Yi dengan dua gim langsung, 21-17 dan 21-13. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024