Libas Ganda Jepang, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal China Terbuka 

Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Dokumen PBSI

VIVA – Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal China Terbuka 2018 usai menekuk wakil Jepang, Shiho Tanaka/Koharo Yonemoto, Jumat 21 September 2018.

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Dalam laga perempat final yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China ini, Greysia/Apriyani menang dua game langsung, 21-19, 21-16.

Kemenangan ini tidak mudah diraih Greysia/Apriyani. Sebab, Shiho/Koharo yang menjadi unggulan kelima di ajang ini memberikan perlawanan sengit.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Di game pertama, laga berlangsung ketat. Kedua kubu saling mengejar poin. Namun Greysia/Apriyani akhirnya bisa mengunci game pertama dengan kemenangan 21-19.

Pertandingan sengit berlanjut di game kedua. Shiho/Koharo langsung ngebut dengan keunggulan 5-0 yang akhirnya bisa disamai Greysia/Apriyani menjadi 5-5.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Saling kejar-mengejar poin pun terjadi. Namun, Greysia/Apriyani melaju kencang di akhir game kedua. Dari skor imbang 16-16 menjadi kemenangan meyakinkan 21-16.

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan keempat di China Terbuka 2018 ini selanjutnya akan melawan ganda Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi di semifinal, Sabtu, 21 September 2018. 

Misaki/Ayaka merupakan unggulan kedua di China Terbuka 2018. Mereka lolos ke semifinal usai melibas ganda Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di perempat final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya