Jadwal Duel Raja Bulutangkis Dunia Vs Pembunuh Raksasa di Denmark

Laga tunggal putra, Anthony Ginting versus Kento Momota.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Pebulutangkis Indonesia dalam beberapa jam ke depan bakal adu kekuatan di turnamen Denmark Terbuka 2018.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Berdasarkan jadwal yang tertulis situs resmi BWF Worl Tour, di hari pertama ini, Selasa, 16 Oktober 2018, tak semua wakil Indonesia, langsung tanding.

Ada 40 pertandingan yang digelar di tiga tempat di Odense Sports Park, Odense, Denmark. Pertandingan pertama bakal di mulai pukul 09:00 AM atau 14:00 WIB.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di lapangan satu, di tunggal putra ada dua pertandingan wakil Indonesia, yakni antara Jonatan Christie melawan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent. Dilanjutkan pertandingan besar antara Antony Sinisuka Ginting melawan Kento Momota.

Laga Momota vs Ginting berjuluk duel neraka. Karena keduanya memiliki reputasi selangit, Momota merupakan juara bulutangkis dunia, sedangkan Ginting diketahui pernah mengalahkan raja-raja bulutangkis dunia di China Terbuka 2018, hingga BWF menujukinya ‘Killer Giant’ alias pembunuh raksasa.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Anthony Ginting dan Kento Momota.

Baca: Bunuh Raksasa di China, Anthony Ginting Tak Diunggulkan Juara Denmark

Di lapangan dua, seharusnya ada dua pasangan ganda putra Indonesia yang bermain, yakni pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso vs pemegang rangking dua dunia asal China, Li Junhui/Liu Yuchen; dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Tapi Fajar/Rian tak dapat tampil, mereka telah resmi mengundurkan diri dari turnamen ini karena ada keluarga Fajar yang sakit, sehingga pebulutangkis itu harus pulang terlebih dahulu ke Indonesia.

Sedangkan di lapangan tiga, seharusnya ada dua kategori putri yang bertanding, yakni tunggal dan ganda. Hanya saja, ganda putri gagal dihelat karena, pasangan Indonesia yang bakal tampil yaitu  Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris juga memutuskan mundur karena alasan pendidikan.

Otomatis hanya tunggal putri saja yang bertanding. Yakni Gregoria Mariska Tunjung. Gadis berjuluk si cantik bakal berhadapan dengan wakil China, Chen Xiaoxin.

Baca: Takut Dilibas Lagi, Raja Bulutangkis Intip Video Anthony Ginting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya