Nasib Sial 4 Ganda Campuran Indonesia di Denmark Terbuka

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Nasib sial dialami tim Indonesia di turnamen Denmark Terbuka 2018. Tiga dari empat ganda campuran yang diturunkan, dipastikan hanya bakal ada satu yang bisa sampai ke semifinal atau final.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Sebab, dari hasil undian Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, ketiga pasangan itu berada dalam bagan pertandingan yang sama.

Ketiganya yakni pasangan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto; Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti; dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dari daftar pertandingan yang dikeluarkan BWF, ketiga pasangan ini berpotensi saling bunuh di babak II. Seperti pasangan Ricky/Debby dengan pasangan Praveen/Melati.

Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Ricky/Debby dan Praveen/Melati bisa saling bunuh jika di babak I berhasil mengalahkan dua pasangan asal China.

Diketahui, di babak I, Ricky/Debby berhadapan lawan Zhang Nan/Li Yinhui. Sedangkan Praveen/Melati melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Setelah saling bunuh di babak II, Ricky/Debby atau juga Praveen/Melati juga berpotensi terlibat perang saudara dengan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di perempat final.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berada di bagan dua. Jika Owi/Butet bisa menang di babak I, II dan perempat final, maka juga berpeluang terlibat perang saudara dengan salah satu dari tiga pasangan wakil Indonesia di bagan I di semifinal.

Baca: Ricky/Debby Pecundangi Ganda China Rangking 6 Dunia di Denmark

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya