Tak Berdaya, Greysia/Apriyani Gagal ke Final Prancis Terbuka

Greysia-Apriyani gagal melaju ke final Prancis Terbuka.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/Humas PBSI

VIVA - Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak berdaya di babak semifinal Prancis Terbuka, Sabtu 27 Oktober 2018. Keduanya kalah dari pasangan asal Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Greysia/Apriyani sudah tertinggal jauh di awal game pertama dengan skor 10-19. Unggulan keempat itu akhirnya harus menyerah dengan skor 21-10.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani coba bangkit dan sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-4. Namun variasi dari serangan Mayi/Wakana masih cukup tangguh, membuat Greysia/Apriyani cukup kewalahan.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Mereka tertinggal 11-3, serangan Greysia/Apriyani masih bisa dimentahkan. Akhirnya, Mayu/Wakana berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-8.

Dengan waktu hanya 34 menit saja, Mayu Wakana berhasil mengenggam tiket ke final. Indonesia masih berpeluang melaju ke final lewat nomor ganda putra, yang diwakilkan oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021