Video Pukulan Ajaib Pemain Jepang Bungkam Ratu Bulutangkis Dunia

Momen match point Akane Yamaguchi kontra Tai Tzu Ying di final Prancis Terbuka
Sumber :
  • twitter.com/bwfmedia

VIVA – Partai puncak sektor tunggal putri Prancis Terbuka 2018 antara unggulan utama asal Taiwan, Tai Tzu Ying dengan pemain Jepang, Akane Yamaguchi berlangsung ketat, Minggu 29 Oktober 2018. Duel pun harus berakhir dengan rubber game, sebelum akhirnya dimenangkan Yamaguchi, 22–20, 17–21 dan 21–13.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Namun ada yang menarik dari keberhasilan Yamaguchi menuntaskan pertarungan menghadapi pemilik rangking satu BWF itu.

Tepat pada momen match point atau satu poin sebelum berhasil memastikan raihan angka 21 dan mengunci gelar keduanya tahun ini, Yamaguchi sukses melontarkan pukulan ajaib mematikan.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Saat poin 20-13, memulai dengan sebuah service panjang ke kebelakang bidang lapangan Tzu Ying yang dilanjutkan berbalas penempatan kok.

Dalam sebuah pengembalian neting menyilang Tzu Ying, kok pun tampak tanggung bergulir di atas net yang disambar cepat Tzu Ying ke area lapangan Yamaguchi.

Respon Akane Yamaguchi Terkait Flash yang Mengarah ke Gregoria Mariska di All England 2024

Tapi dengan cekatan dara 21 tahun ini mampu mengembalikan bola yang melaju cepat di atas kepalanya untuk memastikan poin penutup untuk merebut gelar Prancis Terbuka 2018.

Berikut video pukulan ajaib Yamaguchi di momen match point final Prancis Terbuka 2018 yang dirilis akun Twitter resmi BWF:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya