Putri KW Enggak Mau Muluk-muluk di Indonesia Masters 2024

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil memenangkan pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2024. Dia mengalahkan wakil Malaysia, Karupathevan Letshanaa dalam dua game langsung di Istora Senayan, Rabu 24 Januari 2024.

9 Wakil Indonesia Tempur di 16 Besar Spain Masters Hari Ini, Ada Putri KW dan Rehan/Lisa

Putri Kusuma Wardani berhasil menuntaskan game pertama dengan keunggulan 21-17. Dia tampil percaya diri setelahnya dan sukses memaksa Karupathevan Letshanaa menyerah 21-12.

Putri KW mengaku coba tampil lepas dalam pertandingan ini. Pelajaran penting didapatkannya ketika takluk di babak awal pada ajang sebelumnya, Malaysia Open 2024.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

"Saya lebih semangat sekarang karena belajar dari pertandingan di Malaysia yang kemarin. Hari ini bisa main lebih lepas, karena tidak berpikir apa-apa," kata Putri KW dalam konferensi pers usai pertandingan.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut ingin menjadikan Indonesia Masters 2024 ini sebagai ajang pembelajaran. Mengembangkan kemampuan dan kepercayaan diri jadi tujuan utamanya.

"Saya berharap bisa main lebih baik dari tahun lalu. Di turnamen ini saya berharap bisa memberikan hasil terbaik. Soalnya kan tahun lalu hasilnya kurang memuaskan," tuturnya.

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani

Photo :
  • PBSI

Dukungan dari penggemar bulutangkis Indonesia yang hadir di Istora Senayan, Jakarta memberi tambahan semangat untuk Putri KW. Dia mengawali perjalanan dengan baik.

Selanjutnya tantangan pasti akan lebih berat. Lawan yang bakal dihadapi pada babak kedua Indonesia Masters 2024 adalah pemenang pertandingan Supanida Katethong (Thailand) melawan Natsuki Nidaira (Jepang).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya