9 Wakil Indonesia Tempur di 16 Besar Spain Masters Hari Ini, Ada Putri KW dan Rehan/Lisa

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Sumber :
  • Instagram PBSI

Spanyol – Sebanyak sembilan wakil Indonesia siap bertanding di babak 16 besar turnamen BWF Super 300 Spain Masters 2024 di Madrid, Spanyol, Kamis, 28 Maret 2024, mulai pukul 16.00 WIB.

Siloam Hospitals Manado Hadirkan Layanan Inseminasi untuk Membantu Pasangan Memiliki Buah Hati

Dari sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan berjumpa dengan unggulan kelima asal Thailand, Pornpawee Chochuwong di babak kedua nanti. Secara head to head, Pornpawee unggul 5-0 atas Putri, dan memenangkan pertemuan terakhir mereka di babak pertama Swiss Open 2024, pekan lalu.

Masih dari sektor tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo bakal bertemu dengan unggulan kedelapan asal Vietnam, Nguyen Thuy Linh, hari ini. Ini merupakan pertemuan kedua mereka, dengan Nguyen memenangkan laga rubber game ketat di babak 32 besar Swiss Open 2024 atas Ester.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Selanjutnya, wakil Indonesia terakhir dari sektor tunggal putri adalah Komang Ayu Cahya Dewi yang berhasil lolos dari babak kualifikasi ke babak utama. Ia akan berhadapan dengan wakil Taiwan Sung Shuo Yun di babak 32 besar ini.

Daftar Lengkap Juara Spain Masters 2024, Indonesia Kebagian Dua Gelar

Beralih ke ganda putri, unggulan kedua Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi bakal bertemu dengan finalis Orleans Masters 2024 Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang). Ini akan menandai pertemuan pertama dari kedua pasangan.

Selanjutnya di sektor ganda campuran, ada unggulan keenam Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan berhadapan dengan wakil Skotlandia Adam Hall/Julie Macpherson. Di atas kertas, Rinov/Pitha unggul 1-0 atas Hall/Macpherson, dan mereka akan memaksimalkan upaya di Madrid demi mengumpulkan poin kualifikasi Olimpiade.

Lebih lanjut, ganda campuran lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berjumpa dengan kompatriot Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di babak 16 besar. Sementara, pasangan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata bakal bersua dengan wakil China Cheng Xing/Zhang Chi.

Wakil terakhir Indonesia datang dari nomor ganda putra. Ada Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani yang akan berhadapan dengan pasangan Jepang Keiichiro Matsui/Katsuki Tamate pada hari ini. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya