Kevin/Marcus Mesti Waspada Ledakan Ganda Putra China

Ganda putra Indonesia,Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas PBSI

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak final China Terbuka 2018. Mereka ditantang wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang pada pertandingan yang berlangsung Minggu 11 November 2018.

Daftar Juara China Open 2023

Kevin/Marcus memang diunggulkan secara statistik pertemuan. Namun, mereka tidak bisa bersantai, karena punya pengalaman mendapatkan hasil pahit saat bertemu He/Tan.

Ganda putra muda andalan China itu pernah memupuskan harapan Kevin/Marcus saat bertemu di perempat final Malaysia Terbuka 2018. Ketika itu He/Tan menang dalam dua game langsung 21-17 dan 21-11.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Itu adalah pertemuan pertama kedua ganda putra tersebut. Namun, pada bentrok kali kedua, giliran The Minions --sebutan Kevin/Marcus-- yang menjadi pemenang.

Bertemu di babak semifinal Jepang Terbuka 2018, Kevin/Marcus menang dengan cara yang tidak mudah. Mereka mesti menjalani tiga game untuk mengalahkan He/Tan sekaligus merebut tiket ke partai puncak.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

He/Tan kembali menjadi lawan ganda putra rangking pertama dunia pada Denmark Terbuka 2018. Mereka bertemu di babak 32 besar. The Minions menang 21-19 dan 20-22.

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023