Turnamen Terakhir, Tontowi/Liliyana Janji Hibur Penonton

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :

VIVA – Ajang Indonesia Masters 2019 akan menjadi turnamen terakhir bagi ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Turnamen ini akan digelar pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pasangan Tontowi/Liliyana sudah bersama selama hampir 8 tahun. Liliyana kemudian memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

"Kalau persiapan sih normal saja, latihan seperti biasa. Tidak ada persiapan khusus. Pokoknya targetnya adalah ingin memberikan yang terbaik," kata Tontowi di sela-sela konferensi pers Indonesia Masters 2019 di Jakarta, Senin, 10 Desember 2018. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Harapannya kan pasti juara, tapi berat. Melihat peta kekuatan sekarang tidak gampang. Step by step dulu lah," tambahnya.

Bermain untuk terakhir kalinya dengan Liliyana, Tontowi berjanji untuk memberikan yang terbaik. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Saya dan Liliyana kan sudah lama tidak bertanding. Tentu kami ingin memberikan yang terbaik, dan yang terpenting bisa menghibur penonton," jelas Tontowi. 

Turnamen Indonesia Masters 2019 ini memperebutkan hadiah yang tidak sedikit. Total hadiah yang diperebutkan adalah $350 ribu (sekitar Rp5,08 miliar). (sat)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022