Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Nadal ke Final Australian Open

Pacar Rafael Nadal, Xisca Perello.
Sumber :
  • zimbio

VIVA - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, berhasil melaju ke final Australian Open 2019, Keberhasilan tersebut tak lepas hadirnya sosok wanit cantik yang setia menemani Nadali ketika bertanding, dia adalah Xisca Perello.

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Xisca yang sudah menjalin hubungan dengan Nadal sejak 2005, namun cerita soal hubungan keduanya hanya sedikit. Baik Xisca maupun Nadal memang tak suka bila kehidupan pribadinya diekpos ke media.

Sebelum berlaga di Australia Terbuka 2019 di Melbourne, Nadal dan Xisca sempat menikmati keindahan Australia. Nadal mengaku bila ini adalah kunjungan pertama Xisca ke negeri Kangguru tersebut.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

“Sisi buruknya saya tersingkir di perempatfinal Turnamen Brisbane tetapi sisi baiknya saya jadi bisa mengunjungi Sydney. Saya belum pernah ke sana. Kami menikmatinya,” kata Nadal, seperti dilansi The Sun.

“Setelah 10 tahun, kekasih saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk datang ke sini, " lanjutnya.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

Xisca yang lahir dengan nama Maria Francisca Perello ini bekerja di bidang asuransi dan merupakan lulusan fakultas bisnis. Dia juga menjabat sebagai direktur proyek RafaNadal Foundation, badan amal yang diluncurkan Nadal sejak 10 tahun yang lalu.

Berbeda dengan kekasih olahragawan lain yang aktif di media sosial, Xisca tidak seperti itu. Dia bahkan tak memiliki akun Twitter dan Instagram. Alasannya, dia ingin menghindari ketenaran dan status selebriti.

"Itu (media sosial) bukan dunia yang saya inginkan. Saya rasa, Rafa tak mau tinggal dengan wanita yang terlalu sibuk dengan hal itu," ungkap Xisca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya