Australia Open 2019: Praveen/Melati Singkirkan Duet Taiwan

Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses menyingkirkan duet Chinese Taipei Wang Chi-Lin / Cheng Chi Ya di 16 besar Australia Open 2019. Pada pertandingan yang digelar di lapangan 4 Quaycentre, Sydney, Australia, Kamis, 6 Juni 2019, Praveen/Melati menang dalam pertandingan panjang melalui rubbergame

Positif COVID-19, Praveen/Melati Batal Tampil di German Open 2022

Praveen/Melati yang memiliki rangking lebih baik dari Wang/Cheng mendapatkan perlawanan sengit. Reli poin terjadi hingga waktu krusial. Beruntung pasangan peringkat 7 dunia itu dapat mengakhiri gim pertama dengan skor tipis 21-18. Sayangnya di gim kedua, Praveen/Melati tak dapat mempertahankan permaianan sebelumnya.

Mereka justru tak berdaya oleh duet peringkat 21 dunia itu. Bahkan kekalahan meraka terbilang telak di gim kedua ini, Praveen/Melati menyerah 12-21. Pada gim ketiga, Praveen/Melati kembali mendapatkan irama permainan terbaik mereka dan bermain lebih tenang. Selain itu, Praveen/Melati juga sedikit diuntungkan oleh pukulan-pukulan eror Wang/Cheng. Pada gim ketiga, Praveen/Melati menang dengan skor 21-11.

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

Dengan hasil ini, Praveen/Melati mendapatkan tiket ke perempat final. Sebelumnya, wakil Indonesia yang telah lebih dulu melaju ke perempat final adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle yang menghancurkan perlawanan wakil Hong Kong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung. Hafiz/Gloria juga menang dengan pertandingan panjang melalui rubbergame 19-21, 21-7, 21-11. (ren)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022