Menanti Aksi Ganda Putri dan Campuran Indonesia di Thailand Open

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Thailand Open akan dilangsungkan pada 12 hingga 17 Januari 2021 mendatang. Indonesia mengirimkan dua wakil untuk turun di kategotri ganda putri.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Greysia Polii/Apriyani Rahayu masuk sebagai unggulan kelima pada kejuaraan ini. Di babak pertama mereka akan mendapatkan tantangan dari wakil Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Ganda putri Indonesia satunya lagi adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan melakoni babak awal Thailand Open dengan melawan Emilie Lefel/Anne Tran asal Prancis.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Berlanjut ke sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tetap jadi andalan Indonesia. Mereka berstatus sebagai unggulan kedua dan akan melawan Niclas Nohr/Amalie Magelund dari Denmark.

Kemudian ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menjadi unggulan keenam. Wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa akan jadi lawan mereka.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang tidak menjadi unggulan bukan tidak mungkin tampil bagus. Di babak pertama mereka akan lebih dulu berhadapan dengan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Sisa satu lagi wakil Indonesia dari ganda campuran adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Mereka akan menghadapi unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023