Indonesia Tanpa Ganda Campuran di Swiss Open 2021 Usai Diamuk India

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Indonesia kembali gigit jari. Satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang tersisa, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terjungkal di BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

 Dalam laga babak 16 besar, Rinov/Pitha dikalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa asal India. Wakil Merah-Putih ini takluk dengan skor 18-21 dan 16-21.

Berlaga di St. Jakobshalle, Kamis 4 Maret 2021 pagi waktu setempat, Rinov/Pitha yang mengusung misi untuk membalas kekalahan seniornya, Hafiz/Gloria, sebenarnya sudah memberikan perlawanan yang sepadan bagi lawannya.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Meski demikian, karena kurang konsisten dalam memainkan pola permainan dan banyak melakukan kesalahan sendiri, akhirnya membuat mereka harus mengakui keunggulan pasangan India tersebut.
.
"Ya, tadi dari awal kami mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Tidak banyak mengangkat bola karena itu senjata lawan. Tapi beberapa kali kami tidak tahan dengan pola ini. Jadi terserang lagi. Selain itu, kami juga masih sering melakukan kesalahan sendiri," ujar Rinov kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.
.
"Pekerjaan rumah kami masih banyak, teknis dan nonteknis harus diperbaiki. Terutama saya, karena merasa feel pertandingan saya belum kembali 100 persen," kata dia.
.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022