Ginting Takluk dari Antonsen, Indonesia Tertinggal 1-2

VIVA Bulutangkis: Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Denmark berbalik unggul dari Indonesia usai Anders Antonsen menaklukkan Anthony Sinisuka Ginting dengan 2 gim langsung di laga terakhir Grup C Piala Sudirman 2021 pada Rabu 29 September 2021. Kini Indonesia tertinggal 1-2. 

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Duel yang berlangsung di Energia Arena, Vantaa, Finlandia berlangsung berat sebelah. Ginting kewalahan meladeni permainan gemilang Antonsen. 

Antonsen dengan mudahnya mendulang poin demi poin sampai mengamankan interval pertama dengan selisih 6 poin. Penampilan Ginting tak kunjung membaik, hal itu diperparah dengan kesalahan sendiri yang dibuat. 

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Antonsen akhirnya menang mudah dengan 21-9 di gim pertama. Gim kedua, Ginting mulai bangkit, saling kejar mengejar poin terjadi. 

Sempat tertinggal, Antonsen mengejar kembali. Drop shot menyilang membuat keadaan 9-8 untuk Antonsen dan mengamankan interval pertama 11-9. 

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Ginting kembali kehilangan fokus setelah itu, dia tertinggal 4 poin dari Antonsen dan terus mendapat perlawanan impresif. Ginting berusaha menyusul tapi sang lawan terlalu tangguh dan akhirnya dia kalah 15-21. 

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia kini tertinggal 1-2 dari Denmark. Selanjutnya di partai keempat, Indonesia akan menurunkan Greysial Polii/Apriyani Rahayu di ganda putri. Mereka akan melawan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya