Hafiz/Gloria Bungkam Wakil Skotlandia di Partai Perdana Hylo Open 2021

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menyempurnakan kemenangan Indonesia di partai perdana BWF World Tour Super 500 Hylo Open 2021.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Berlaga di Berlaga di Saarlandhalle Saarbrucken, ganda campuran Indonesia itu membungkam Adam Hall/Julie Macpherson wakil Skotlandia dua gim langsung dalam tempo 32 menit, Selasa 2 November 2021.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal gim pertama. Baik Indonesia maupun Skotlandia sama-sama saling menekan.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Hafiz/Gloria sempat unggul 3-2 lalu disamakan 3-3 oleh Adam/Julie. Aksi jual beli pukulan tersaji dan kembali imbang 5-5.

Adam/Julie melaju. Mereka mampu unggul di interval gim pertama 11-9. Hafiz/Gloria terus mengejar, kedudukan kembali bisa disamakan Indonesia 14-14.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Hafiz/Gloria berbalik unggul bahkan mencapai angka 20-17. Indonesia memastikan kemenangan di gim ini 21-17 setelah melewati pertandingan sengit.

Gim kedua, Adam/Julie mencoba membalikkan keadaan. Sempat membuka keunggulan 1-0 Hafiz/Gloria direpotkan dengan aksi Adam/Julie.

Kedudukan imbang 4-4. Saling menampilkan kemampuan terbaik, Hafiz/Gloria melaju dan memimpin di interval gim kedua 11-5.

Terus menambah angka, Hafiz/Gloria nyaman di angka 13-7. Mereka membuat Adam/Julie makin tak berkutik dan mengunci kemenangan di gim kedua 21-11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya