Pukulan Bayangan, Jurus Tengil Kevin/Marcus Buat Denmark Mati Kutu

Kevin/Marcus hadapi Denmark di perempatfinal Hylo Open 2021
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Kevin Fernaldi Gideon, 'Si Raja Tengil' kembali. Jurus-jurus menakjubkannya di atas lapangan kembali muncul dan itu diperlihatkan ketika Indonesia menghadapi pasangan Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Tabrak Tiang Net Jadi Sebab Apriyani/Fadia Mundur di Final Hylo Open 2023

Kevin/Marcus menghadapi pasangan Denmark, Daniel/Mathias di perempatfinal ajang Hylo Open 2021. Berlaga di Saarlandhalle Saarbrucken, Kevin/Marcus tampil dominan dan mengakhiri pertandingan dengan tempo 36 menit, Jumat 5 November 2021. 

Partai ini berlangsung sengit sejak awal laga. Kevin/Marcus tampil dengan permainan cepatnya, Daniel/Mathias memberikan perlawanan. Saling berbalas angka, Kevin/Marcus memukau. Mereka memimpin di interval gim pertama 11-7. Usai jeda, Kevin/Marcus menambah daya gedor. Mereka melaju dan memenangkan gim pertama setelah unggul jauh 21-14.

Apriyani/Fadia Mundur di Final Hylo Open 2023, Rehan/Lisa Telan Kekalahan

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Photo :
  • instagram.com/badminton.ina

Gim kedua, Daniel/Mathias berupaya keluar dari tekanan. Meski sempat tertinggal, Denmark membalikkan keadaan 9-8.  Aksi beringas dari The Minions membuat mereka kembali unggul. Kali ini di interval gim kedua 11-10. Terus melaju, Kevin/Marcus makin tak terbendung. Mereka meraih angka demi angka dan menjauh 18-14. Kevin/Marcus menyudahi perlawanan Denmark. Mereka memenangkan gim kedua 21-15.

Kans Apri/Fadia Kubur Mimpi Ganda China di Final Hylo Open 2023

Ada momen-momen menarik yang terjadi saat duel berlangsung, khususnya soal aksi tengil Kevin. Hal itu diperlihatkan, yang pertama di gim pertama menjelang interval pertama. 

Ketika Mathias Thyrri mengembalikan kok lambung, Kevin melompat seolah-olah ingin mengembalikan dengan jumping smash. Tapi itu hanya tipuan, dia tidak menghampiri kok dengan raketnya. 

Masih di gim pertama, ketika Indonesia unggul 15-13. Pukulan bayangan ditunjukkan, diawali dari kok lambung deras yang diarahkan ke luar oleh Daniel, Kevin melompat dan memukul raket dengan keras tapi sengaja tak mengenai kok. 

Lagi, di penghujung gim kedua jurus Kevin terlihat. Dia melompat seolah-olah ingin memukul kok yang jelas keluar namun itu tipuan. 

Aksi-aksi Kevin itu cukup menguras emosi dari pasangan Denmark, mereka dibuat hilang konsentrasi dan takluk dengan 2 gim langsung.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya