Apriyani/Fadia Mundur di Final Hylo Open 2023, Rehan/Lisa Telan Kekalahan

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jerman – Indonesia belum berhasil membawa pulang gelar juara dari Hylo Open 2023. Ada dua wakil Indonesia yang tampil pada pertandingan final di Saarbrucken, Jerman pada Minggu waktu setempat 5 November 2023.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Yang pertama tampil dalam pertandingan final Hylo Open 2023 adalah ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Rehan/Lisa tampil bagus pada game pertama. Mereka memaksa ganda campuran bulutangkis Hong Kong menyerah dengan kedudukan 21-15.

Rahasia Keganasan Apriyani/Fadia Hajar Rangking 4 Dunia di French Open 2024

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Akan tetapi pada dua game berikutnya, Tang/Tse berhasil bangkit. Mereka membuat Rehan/Lisa menyerah dengan skor 21-15 dan 21-14.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Ini membuat Tang/Tse menjaga rekor pertemuan dengan Rehan/Lisa tetap bagus. Karena dalam empat pertemuan sebelumnya sepanjang 2023, mereka selalu memenangkan pertandingan.

Apriyani/Fadia Mundur

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga belum berhasil memenangkan gelar juara Hylo Open 2023. Mereka mengalami situasi tak enak pada pertandingan final.

Apriyani/Fadia yang berstatus unggulan kedua menghadapi Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang jadi unggulan pertama. Pertarungan sengit sejak game pertama.

Apriyani/Fadia berhasil memaksa ganda putri bulutangkis China tersebut menyerah pada game pertama dengan skor 21-18. Sayangnya, pertandingan harus terhenti di awal game kedua.

Saat kedudukan imbang 1-1, Apriyani mengalami cedera. Itu membuat wakil Indonesia memutuskan untuk mundur dari pertandingan, dan menyerahkan gelar juara kepada Zhang/Zheng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya