Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto terhenti langkahnya di semifinal Indonesia Masters 2024. Mereka takluk dalam dua game langsung dari pasangan China, Liu Sheng Shu/Tan Ning di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu sore WIB 27 Januari 2024.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Lanny/Ribka coba untuk memberi perlawanan semaksimal mungkin sejak awal game pertama. Namun mereka harus mengakui keunggulan Liu/Tan dengan skor 14-21.

Pada game kedua, Liu/Tan tampil dengan baik. Mereka bisa terus memberi tekanan kepada Lanny/Ribka hingga unggul dengan skor 21-11.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Photo :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/nym

Diakui oleh Lanny, tidak mudah untuk menghadapi pasangan dari Negeri Tirai Bambu. Mereka kalah dari segi power, dan terbawa permainan lawan sepanjang 44 menit bertanding.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

“Pada pertandingan ini kami kalah power dari lawan. Kami terbawa permainan lawan dari awal laga. Kami tidak bisa keluar dari tekanan lawan dan menerapkan pola permainan yang kami inginkan,” kata Lanny.

Terhenti di babak semifinal akan dijadikan pelajaran oleh Lanny/Ribka. Mereka tak boleh berlama-lama kecewa akan hasil pertandingan ini karena agenda lain sudah menanti.

Pekan depan Lanny/Ribka akan tampil di Thailand Masters 2024. Mereka bertekad untuk tampil lebih konsisten lagi dan meningkatkan power bermain.

“Setelah tampil di turnamen ini kami harus bisa bermain konsisten. Kami akan menambah power supaya di lapangan tidak kehilangan kesempatan. Pada laga ini kami kurang konsisten seusai beberapa kali mendapat poin setelah itu kehilangan banyak angka,” ujar Ribka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya