Rehan/Lisa dalam Bahaya, Lawan di Final Hylo Open 2023 Punya Catatan Mengerikan

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jerman – Indonesia menempatkan dua wakil di final Hylo Open 2023. Mereka akan memainkan pertandingan di Saarlandhale, Jerman pada Minggu 5 November 2023.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan memainkan pertandingan pertama. Mereka mengadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hong Kong.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Tiket ke final Hylo Open 2023 didapatkan Rehan/Lisa setelah menang atas ganda campuran bulutangkis asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Rehan/Lisa berhasil mengalahkan Mathias/Alexandra yang jadi unggulan ketiha dengan duel tiga game. Mereka sempat kalah 15-21 pada game pertama.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Akan tetapi, pada dua game selanjutnya, Rehan/Lisa bisa bangkit. Kemenangan 21-17 dan 21-19 mereka dapatkan atas Mathias/Alexandra.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Jelang laga final hari ini, ada catatan mengerikan dari ganda Tang/Ying Suet. Hal ini terkait head to head kontra Rehan/Lisa.

VIVA Bulutangkis Mengutip dari Tournament Software, sejauh ini mereka sudah berjumpa empat kali. Dari pertemuan itu, Tang/Ying Suet unggul 4-0.

Sementara itu, satu lagi wakil Indonesia yang tampil di final dari ganda putri. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya