PBSI Lepas Tim Thomas-Uber dan SEA Games

Tim Piala Thomas-Uber dan SEA Games
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Tim putra-putri bulutangkis Indonesia yang siap berjuang di ajang perebutan Piala Thomas, Piala Uber 2022 dan SEA Games 2021 Hanoi dilepas oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. 

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

Agung juga memberikan tambahan semangat kepada Skuad Garuda untuk menjaga nama harum Indonesia di pentas bulutangkis dunia.

“Sore ini, saya lepas tim Thomas-Uber 2022 dan SEA Games 2021 Hanoi. Semoga tim Thomas bisa mempertahankan gelar dan untuk tim Uber yang diperkuat pemain-pemain yang fresh tidak terbebani dan bisa menggunakan potensi yang dimiliki semaksimal mungkin,” ujar Agung dikutip dari pbsi.id, Kamis 21 April 2022.

Kata Jonatan Christie Usai Indonesia Lolos Final Piala Thomas 2024

Pesan tersebut disampaikan Agung dalam acara pelepasan tim Piala Thomas-Uber 2022 dan SEA Games 2021 Hanoi yang berlangsung di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (20/4) sore. Acara ini diakhiri dengan buka puasa bersama dengan pemain, pelatih, pengurus, dan karyawan.

“Saat teman-teman berjuang nanti, saya meminta para pemain untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Tim yang solid itu akan menjadi kunci keberhasilan kita di ajang beregu seperti Piala Thomas-Uber dan di SEA Games nanti,” ucap Agung.

Jonatan Christie Mengerikan, Indonesia Lolos Final Piala Thomas 2024

Menurut Agung, dalam kejuaraan beregu, kerjasama tim akan selalu menjadi kunci keberhasilan. Meminjam pepatah, kalau ingin cepat, cukup bisa dicapai dengan jalan sendirian. “Tetapi kalau ingin melangkah lebih jauh dan meraih hasil yang lebih besar seperti di Piala Thomas-Uber dan SEA Games, melangkahlah bersama-sama secara tim. Dan saya yakin teman-teman akan solid dan bekerja secara tim,” pesan Agung memberi semangat.

Tim bulutangkis Indonesia sabet medali perak Uber Cup 2024

Sabet Medali Perak, Prestasi Membanggakan Tim Uber Cup Indonesia

Setelah 16 tahun penantian, akhirnya tim bulutangkis putri Indonesia membawa pulang medali setelah mencapai final Uber Cup 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024