Hasil Piala Thomas Indonesia Vs Korea Selatan: Ginting Mengerikan, Fajar/Rian Tumbang

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

VIVA – Tim Thomas Indonesia untuk sementara bermain imbang 1-1 melawan Korea Selatan. Kedua tim bertarung dalam partai perempat final Piala Thomas 2024 yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, pada Jumat 3 Mei 2024.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

Sebelumnya, Indonesia sempat unggul 1-0 setelah penampilan mengerikan Anthony Ginting. Ginting comeback dari kekalahan di gim pertama sebelum memenangi permainan dengan skor 14-21, 21-16, 21-16.

Akan tetapi, Korsel berhasil menyamakan kedudukan usai Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae mengalahkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di sektor ganda putra.

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

Dalam laga itu, Fikri/Bagas takluk dari Kang/Seo melalui straight game atau dua gim langsung dengan skor 15-21 dan 12-21.

Selanjutnya, di partai ketiga tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan melawan Cho Geonyeop. Kemudian ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Daniel Marthin akan melawan Ki Dong Ju/Kim Won Ho.

Fakta Mengerikan Jonatan Christie Meski Indonesia Gagal Juara Thomas Cup

Lalu pada partai terakhir Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi Lee Yun Gyu. Akankah Indonesia bisa mengatasi Korsel dan melaju ke babak semifinal?

Sekjen PBSI, Fadil Imran

Saling Intip Kekuatan Menuju Olimpiade 2024, PBSI Tak Mau Kecolongan

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia sudah kembali dari Chengdu, China. Mereka akan kembali bersiap di Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur untuk turnamen lanjutan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024