Apri/Fadia Menang Mudah Atas Wakil Tuan Rumah di Singapore Open 2022

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
Sumber :
  • AP Photo/Vincent Thian

VIVA Sport - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil menggasak pasangan tuan rumah, Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar Singapore Open 2022.

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Makin Berkembang

Bertempur di Singapore Indoor Stadium, pada Selasa 12 Juli 2022, Apri/Fadia berhasil menang mudah dalam duel gim langsung hanya 22 menit saja.

Apri/Fadia langsung tampil ganas di set pertama. Bahkan, ganda putri andalan Indonesia itu mampu unggul 11-5 pada interval pertama.

Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024, Berikut Fakta Menariknya

Usai jeda, dominasi Apri/Fadia terus berlanjut. Mereka pun akhirnya sukses mengunci kemenangan gim pertama dengan skor 21-9.

Di gim kedua, Apri/Fadia tetap mempertahankan permainan ofensif mereka. Hasilnya, Yujia/Wong sulit untuk mengembangkan permainan.

Indonesia Tembus Final Uber Cup 2024, Korea Selatan Dibuat Gigit Jari

Pada paruh pertama set kedua saja, Apri/Fadia sudah mampu unggul 11-4. Setelah itu, mereka berhasil menyegel tiket ke babak 16 besar usai menyudahi gim kedua dengan skor 21-8.

Hasil ini tentu saja mengantarkan Apri/Fadia lolos ke babak 16 besar. Di fase tersebut, Apri/Fadia sudah ditunggu oleh wakil Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Head to Head Skuad Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024

Duel Indonesia vs China di final Uber Cup 2024 akan dilangsungkan di Chengdu, Minggu 5 Mei 2024. Menarik melihat head to head para pebulutangkis yang akan diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024