Pelatih Ungkap Kabar Buruk Tentang Jojo, Mundur dari China Masters 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • PBSI

China – Kabar terbaru datang dari tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. Ia mundur dari BWF World Tour Super 750 China Masters 2023.

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda

Pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah menjelaskan, Jojo memutuskan mundur dari China Masters 2023 karena mengalami cedera di kaki kiri. Cedera itu didapat saat Jojo tampil di Japan Masters.

"Saya dan Jojo sudah berdiskusi. Karena tidak ingin cedera makin parah, kami putuskan Jojo lebih baik mundur dari China Masters. Keputusan ini diambil agar Jojo bisa segera mendapat perawatan terbaik saat sampai di Jakarta," ujar Irwansyah dikutip dari keterangan resmi PBSI, Rabu 22 November.

Kemenpora Dukung Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • PBSI

Ia berharap, Jojo bisa segera pulih. Sebab, di depan mata sudah menanti BWF World Tour Finals 2023.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

"Sebagai pelatih, saya sangat berharap cedera Jojo segera sembuh, sehingga dia bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi BWF World Tour Final. Dengan persiapan yang optimal, semoga Jojo bisa tampil lebih baik dan hasilnya nanti juga maksimal," kata dia.

Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024