Menang Mudah Lawan Prancis, Leo/Daniel Tembus 16 Besar China Masters 2023

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

China – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tidak menemui kesulitan untuk mengamankan babak kedua China Masters 2023 seusai menang mudah dua gim langsung 21-14, 21-13 atas pasangan Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar, Selasa 21 November 2023.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Pada pertandingan di Shenzhen Bay Gymnasium, China, pasangan peringkat sembilan dunia itu mengemas kemenangan atas pasangan peringkat 28 dunia itu dalam waktu 34 menit.

Pertandingan pada gim pertama sempat berlangsung ketat dan Leo/Daniel hanya mampu unggul tipis 11-10 saat interval. Setelahnya, Leo/Daniel mulai memperlebar jarak dengan memetik empat poin beruntun untuk unggul jauh 19-13 sebelum kemudian menyelesaikan dua angka sisa untuk memenangkan gim pertama 21-14.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Memasuki gim kedua, permainan pasangan yang sama-sama menginjak 22 tahun itu semakin solid sehingga keduanya unggul 11-6 saat interval.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Setelah interval, Leo/Daniel semakin menjauh dengan keunggulan delapan angka saat skor menunjukkan 16-8. Permainan apik Leo/Daniel berlanjut hingga berakhirnya gim kedua yang bisa ditutup dengan lebih mudah 21-13.

Kemenangan ini membuat Leo/Daniel menyegel satu tempat di 16 besar China Masters 2023 untuk nantinya menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melawan pasangan Taiwan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei. (Ant)
 

BYD Atto 3

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Mobil listrik BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal bisa dipesan konsumen sejak Februari 2024, tapi sampai saat ini belum ada yang menerima unitnya, ada keterlambatan pengiriman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024