Menang WO, Pram/Yere Lolos Langsung ke 16 Besar China Masters 2023

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

China – Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melaju otomatis ke babak 16 besar atau babak kedua BWF World Tour Super 750 China Masters 2023 menyusul lawannya di babak pertama, pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayasi mengundurkan diri atau walkover (WO), demikian melansir laman resmi BWF Tournament, Selasa 21 November 2023.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Dengan ini, Pramudya/Yeremia berkesempatan melaju lebih jauh di turnamen yang merupakan level 750 ini, sebab lawannya di babak pertama Takuro/Yugo merupakan salah satu pasangan terbaik dengan peringkat 4 dunia saat ini.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Pramudya/Yeremia akan menghadapi pemenang laga antara pasangan Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard melawan pasangan China Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han yang akan bermain pada besok Rabu (22/11) waktu setempat.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Di atas kertas, melihat calon lawan Pramudya/Yeremia, keduanya berkesempatan melaju ke perempat final sebab di atas kertas kedua pasangan itu berperingkat lebih rendah dari keduanya yang ada di peringkat 16 dunia.

Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard merupakan pasangan peringkat 29 dunia dan Lu Ching Yao/Yang Po Han merupakan pasangan peringkat 18 dunia.

Jika mampu melewati hadangan pemenang laga antara pasangan Denmark melawan pasangan Taiwan itu nanti di babak kedua, Pramudya/Yeremia berkesempatan berduel dengan pasangan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan catatan pasangan nomor 2 dunia itu mampu mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama dan kedua. (Ant)
 

BYD Atto 3

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Mobil listrik BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal bisa dipesan konsumen sejak Februari 2024, tapi sampai saat ini belum ada yang menerima unitnya, ada keterlambatan pengiriman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024