Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Guwahati Masters 2023 Hari Ini

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Sebanyak delapan wakil Indonesia menjalani jadwal pertandingan Guwahati Masters 2023 pada hari ini. Dimulai dari ganda campuran bulutangkis Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Mereka akan membuka rangkaian pertandingan perempat final di lapangan pertama Saru Sajai Indoor Sports Complex India. Lawan yang dihadapi adalah Mads Vestergaard/Christine Busch asal Denmark.

Masih dari lapangan pertama, ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum bermain pada pertandigan kelima. Mereka menantang unggulan kedua Guwahati Masters 2023 asal India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow bermain di pertandingan pertama lapangan kedua. Lawan yang dihadapi adalah wakil tuan rumah, Dhruv Kapila/Tanisha Crasto.

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan menjalani pertandingan keempat lapangan kedua. Justin Hoh yang mewakili Malaysia jadi lawannya.

Tunggal putra bulutangkis Indonesia lainnya, Yohanes Saut Marcellyno bermain di pertandingan kedua lapangan ketiga. Dia menantang unggulan kedelapan asal Singapura, Jia Heng Jason Teh.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Rayhan Nur Fadillah

Photo :
  • ANTARA/Nadia Putri Rahmani

Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Marcus Fernaldi Gideon yang mewakili ganda putra Indonesia turun pada pertandingan keempat lapangan ketiga. Mereka ditantang Lin Bing-Wei/Su Ching Heng asal Taiwan.

Setelah itu ada ganda putri Indonesia, Meillysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose. Lawan yang dihadapi adalah Setyana Mapasa/Angela Yu dari Australia.

Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Alvi Wijaya Chairullah menjalani pertandingan kedua lapangan keempat. Dia berhadapan dengan wakil Prancis, Alex Lanier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya