Jajal Axiata Arena, Pebulutangkis Indonesia Diminta Adaptasi Cepat Jelang Malaysia Open 2024

Ahsan/Hendra latihan jelang Malaysia Open 2024
Sumber :
  • PBSI

Malaysia – Tim Indonesia menggelar latihan di arena pertandingan Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Senin siang, 8 Januari. Jelang bergulirnya turnamen bulutangkis Malaysia Open 2024 (9-14 Januari).

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky menyebut bahwa latihan hari ini cukup untuk mengetahui situasi lapangan, kondisi pemain juga prima.

"Perbedaan sedikit di konfigurasi lapangan, biasanya di Malaysia menggunakan empat lapangan tapi kali ini hanya tiga tapi itu tidak terlalu berpengaruh," ujar Rionny dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Ia berharap, ketika berlaga para pemain sudah cepat adaptasi. Juga perlu diwaspadai perubahan yang bersifat mendadak.

"Yang perlu diwaspadai adalah perubahan-perubahan mendadak di lapangan samping ya, nomor dua dan nomor tiga. Ini besok ketika pertandingan anak-anak harus cepat adaptasinya," ucapnya.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Rionny juga menjelaskan, pemanasan juga harus bagus dan sudah siap dengan permainan yang mau diterapkan. Pelajari juga calon lawan, jangan masuk lapangan fokusnya kosong.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Manajer tim sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja mengapresiasi perjuangan tim putra dan putri Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024