Clijsters Jumpa Zvonareva di Semifinal

Kim Clijsters
Sumber :
  • AP Photo/Mark Baker

VIVAnews - Kim Clijsters melangkah ke semifinal Australia Open 2011 untuk bertemu unggulan kedua Vera Zvonareva usai mengalahkan Agnieszka Radwanska di Rod Laver Arena, Rabu 26 Januari 2011 siang WIB.

Clijsters hanya membutuhkan dua set untuk mengalahkan petenis asal Polandia tersebut 6-3 dan 7-6(4) di hari perayaan nasional Australia. Petenis asal Belgia ini menjadi satu-satunya pemain di babak empat besar yang sudah meraih gelar Grand Slam.

Lawan tangguh sudah menunggu Clijsters di babak semifinal, yakni Vera Zvonareva yang sebelumnya mengalahkan petenis Republik Ceko, Petra Kvitova 6-2 dan 6-4.

Kedua petenis saling mengalahkan tahun lalu. Clijsters tumbang dari Zvonareva di Wimbledon. Sedangkan di babak final US Open, Clijsters sukses mengalahkan petenis asal Rusia tersebut.

"Saya harap pengalaman bisa sedikit membantu saya. Tapi, ada sejumlah petenis tangguh di luar sana. Persaingan masih ketat. Unggulan 1, 2 dan 3 masih ada," ujar Clijsters seperti dikutip AP.

Semifinal lainnya akan mempertemukan unggulan pertama Caroline Wozniacki dan petenis asal China, Li Na. Secara head-to-head, Li Na unggul 2-1 atas Wozniacki, sedangkan Clijsters menang 6-3 atas Zvonareva. (one)

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS
Petugas Haji Indonesia mulai diberangkatkan ke Arab Saudi

Fase Gelombang Pertama, Kemenag Berangkatkan 329 Petugas Haji Indonesia ke Arab Saudi

Selain Kemenag, Kementerian Kesehatan pada hari ini juga akan memberangkatkan 108 petugas haji binaannya menuju Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024