All England

Taufik Hidayat Langsung Kandas di Babak I

Taufik Hidayat
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Unggulan kedua di nomor tunggal putra All England Taufik Hidayat harus tersingkir di babak pertama setelah kalah 21-10 21-14 dari wakil Jepang Kazushi Yamada, Rabu 9 Maret 2011 (Kamis dini hari WIB). Taufik menjadi tunggal putra ketiga Indonesia yang tersingkir di Birmingham, Inggris.

Sebelumnya, Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso sudah lebih dulu angkat koper. Satu-satunya tunggal putra yang lolos ke babak kedua hanya Dionysius Hayom Rumbaka yang menekuk pebulutangkis India Ajay Jayaram.

Nomor lain yang juga berhasil dilewati Indonesia adalah ganda putra melalui pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan. Pasangan yang juga unggulan keempat ini menang 21-10 25-23 atas pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Lim Khim Wah.

Kido/Hendra menyusul langkah pasangan Indonesia lainnya yakni Mohammad Ahsan/Bona Septano. Pasangan yang disebut terakhir melaju ke babak kedua setelah menekuk pasangan Malaysia Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari/Soon Hock Ong dalam pertarungan tiga set 21-10 19-21 21-14.

Atas hasil ini, Indonesia tinggal menyisakan empat wakilnya. Yakni Dionysius Hayom Rumbaka di tunggal putra, Kido/Hendra dan Mohammad Ahsan/Bona Septano di ganda putra, serta Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024