Roddick Diragukan Tampil di French Open

Australian Open : Andy Roddick
Sumber :
  • AP Photo/Rick Rycroft

VIVAnews - Petenis Amerika Serikat Andy Roddick diragukan untuk bisa tampil di French Open. Ia mengalami cedera bahu yang juga memaksanya mundur dari di Nice Open.

Cedera itu datang menghampiri Roddick saat tampil di Roma Masters. Ia saat itu mundur dari final nomor ganda yang berpasangan dengan Mardy Fish.

Mundur dari Nice Open diharapkan Roddick bisa memberinya waktu berharga untuk bisa pulih jelang French Open. Turnamen Grand Slam tanah liat akan dimulai hari Minggu, 22 Mei 2011.

"Saya belum siap main. Masih terasa sakit seperti saat saya tampil di Roma," kata Roddick.

Roddick mengatakan ia terus menjalani perawatan begitu tiba di Nice.

"Jelas kalau situasi ini menjadikan rencana untuk main di Roland Garros menjadi tidak pasti. Saya punya dua hari untuk bisa mencapai kondisi yang lebih baik.

Menurut Roddick, untuk main di Grand Slam seorang petenis harus dalam kondisi seratus persen. Memaksakan tampil dengan cedera bahu akan berisiko ia juga bisa kehilangan kesempatan main di Wimbledon. (CNN)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024