Satu Ganda Putri Susul ke Semifinal

Vita Marissa
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tuan rumah kembali meloloskan wakilnya di turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011. Kali ini dari nomor ganda putri lewat Vita Marissa/Nadya Melati.

Vita/Nadya harus bertarung ketat dengan ganda Malaysia, Chin Eei Hui/Wong Pei Tty di Istora Bung Karno, Senayan Jakarta, Jumat siang 24 Juni 2011. Pasangan Indonesia menang dengan rubber set 21-17, 17-21 dan 21-17. Pertandingan ini selesai dalam waktu 58 menit.

Dua ganda non unggulan ini mementaskan pertandingan ketat sejak set 1. Mereka saling susul poin dan unggul. Vita/Nadya sempat tertinggal 15-17, tapi mampu menyusul. Sejak saat itu, Vita/Nadya mengunci pasangan Malaysia itu untuk menutup set 1 dengan 21-17.

Di set 2, pertandingan kembali berjalan menarik. Tapi, kali ini giliran Chin/Wong yang mampu memanfaatkan di saat-saat akhir untuk menutup set 2 dengan 21-17.

Di set 3, Vita/Nadya selalu unggul dan tak memberi kesempatan kepada pasangan Malaysia. Alhasil, Vita/Nadya menutup set 3 dengan 21-17 dan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke semifinal kali ini.

Di semifinal, Vita/Nadya akan bersua salah satu dari pasangan Jepang yang belum bertanding antara Matsuo Shizuka/Naito Mami dan Fujii Mizuki/Kakiiwa Reika.

Indonesia masih berpeluang menambah satu ganda putri ke semifinal. Pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii saat ini masih bertanding melawan ganda Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini
Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan) Letjen TNI Richard Tampubolon.

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Panglima Kogabwilhan III mengatakan tim gabungan TNI/Polri telah mengevakuasi jenazah korban penembakan OPM di Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, ke Timika, Kabupaten Mimika.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024