Bulutangkis Indonesia Open

Liliyana/Tontowi Janji Hati-hati di Semifinal

Liliyana Natsir (depan) & Tontowi Ahmad
Sumber :
  • PBSI

VIVAnews - Pasangan ganda campuran Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad berharap bisa meminimalisir kesalahan saat berlaga di semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011, besok, Sabtu 25 Juni 2011.

Liliyana/Tontowi sukses melangkah ke semifinal usai mengalahkan pasangan China, He Hanbin/Yu Yang 21-19 dan 24-22 di perempatfinal yang berlangsung di Istora Bung Karno, Senayan Jakarta, Jumat 24 Juni 2011.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Di set 1, Liliyana mengaku bermain lebih santai, namun di set 2 pemain yang akrab disapa Butet tersebut mengakui telah melakukan kesalahan. Terlebih ketika sudah unggul 19-10 dan disamakan pasangan China hingga 19-19.

"Saat unggul 19-10 kami lebih santai, dan ketika mereka mulai mendekat, kami mulai panik. Saya seharusnya bisa lebih membimbing Tontowi, tapi justru melakukan kesalahan," ujar Liliyana usai pertandingan.

"Unggul 19-10 dan bisa disamakan lawan menjadi 19-19 itu tidak boleh terjadi lagi. Kami harus pastikan di semifinal hal itu tidak terjadi lagi," lanjut Liliyana.

Selanjutnya, Liliyana/Tontowi akan menghadapi pemenang antara pasangan Denmark, Thomas Laybourn/Kamila Rytter Juhl melawan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam dari Thailand.

Liliyana mengaku belum pernah bertemu kedua pasangan tersebut sejak berduet dengan Tontowi. Mantan pasangan Nova Widianto itu berharap bisa mengambil keuntungan dari kondisi tersebut.

"Kalau ketika berpasangan dengan Nova saya sering bertemu, tapi kalau dengan Tontowi tidak pernah. Saya berharap dengan pola baru dan pasangan baru, kami bisa menang besok," papar Liliyana. (adi)

Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024