Wimbledon 2011

Wozniacki Angkat Koper, Sharapova Melaju

Maria Sharapova di Australian Open 2011
Sumber :
  • AP Photo/Rob Griffith

VIVAnews - Unggulan pertama, Caroline Wozniacki, tersingkir dari Wimbledon setelah kalah dari Dominika Cibulkova di babak keempat. Sedangkan petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, memastikan langkah ke perempatfinal.

Kekalahan Wozniacki dari Cibulkova cukup mengejutkan, terlebih di set pertama petenis nomor satu dunia asal Denmark itu unggul 6-1 atas Cibulkova. Namun di dua set terakhir, Wozniacki menyerah 7-6 (5) dan 7-5.

Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Wozniacki di Wimbledon yang tidak pernah melangkah ke babak perempatfinal. Hingga kini Wozniacki masih mengincar gelar Grand Slam pertamanya.

Kekalahan juga dirasakan juara bertahan Serena Williams yang ditekuk petenis asal Prancis Marion Bartoli 6-3 dan 7-6 (6). Kakak kandung Serena, Venus, juga harus tersingkir setelah dikalahkan Tsvetana Pironkova dari Bulgaria 6-2 dan 6-3.

Di pertandingan lainnya, unggulan kelima Maria Sharapova sukses ke perempatfinal usai mengalahkan Peng Shuai dari China 6-4 dan 6-2. Selanjutnya Sharapova akan menghadapi Cibulkova.

Unggulan keempat, Victoria Azarenka, juga memastikan satu tiket ke perempatfinal usai menundukkan Nadia Petroca 6-2 dan 6-2. Azarenka dan Sharapova menjadi petenis dengan unggulan tertinggi saat ini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024